Chat with us, powered by LiveChat

Tips Penting Memilih Anakan Ayam Petarung

Tips Penting Memilih Anakan Ayam Petarung – Ayam Petarung berkualitas tidak bisa didapatkan hanya dari proses latihan dan perawatan, tetapi juga dari bibit atau anakan ayam petarung yang berkualitas. Tidak mudah menilai apakah anak ayam tersebut berkualitas dan memiliki daya tarung yang hebat atau tidak. Akan tetapi ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan.

Bagi orang biasa, semua anak ayam akan terlihat sama saja. Tetapi bagi pecinta ayam petarung, ada beberapa hal yang mereka perhatikan dalam memilih anakan ayam petarung yang berkualitas. Bibit yang berkualitas, ditambak dengan perawatan dan pelatihan yang optimal akan menghasilkan ayam petarung yang siap untuk masuk dan mendominasi ayam petarung lainnya di arena. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda perhatikan saat memilih anakan ayam petarung.

1. Mata Anak Ayam Petarung
Ayam laga – Ciri pertama bisa dilihat dari matanya. Mata anak ayam petarung yang baik adalah mata yang bening, jernih, alis lebih menonjol, dan matanya sedikit menjorok ke dalam. Ciri tersebut menunjukkan bahwa anak ayam nantinya akan memiliki tingkat kewaspadaan saat bertarung.

2. Paruh Anak Ayam Petarung
Paruh yang baik pada anak ayam petarung adalah paruh yang bagian atasnya memiliki garis putih, hampir mirip seperti rajawali. Paruh seperti ini menandakan bahwa saat anak ayam beranjak dewasa, ia akan memiliki patukan yang kuat, tajam, dan mematikan. Sebaiknya pilih juga anak ayam bangkok dengan paruh yang warnanya sama dengan warna ruas kakinya.

3. Kaki Anak Ayam Petarung
Sabung ayam s128 – Bagian kaki adalah bagian yang penting untuk jenis ayam petarung. Anak ayam bangkok yang berkualitas akan memiliki kaki dengan jari yang terbuka lebardan norma, bentuk kaki proporsional, lututnya menjorok ke belakang, dan memiliki sisik yang kering. Ciri tersebut menunjukkan bahwa anak ayam tersebut akan memiliki pukulan yang akurat dan terarah.

4. Kepala Anak Ayam Petarung
Anak ayam yang baik memiliki bentuk kepala menyerupai burung jalak. Cirinya adalah bentuk kepalanya terlihat tebal, kulitnya tipis, dan panjang. Ciri ini menunjukkan bahwa ayam akan memiliki tampilan yang berwibawa, kuat dalam menerima pukulan, dan tidak cengeng saat terluka.

5. Tulang Anak Ayam Petarung
Sabung ayam online – Bentuk tulang juga sangat berpengaruh terhadap kualitas anak ayam petarung. Beberapa tulang tersebut di antaranya tulang badan, tulang leher, dan tulang kaki.
– Tulang badan anak ayam petarung yang baik adalah yang memanjang dari tulang dada ke tulang belakang. Tulang bagian dadanya umumnya tebal dan besar. Saat diraba tulangnya harus kuat, keras, dan rapat.

– Tulang kaki anak ayam ada dua jenis. Ada yang memiliki tulang kaki persegi dan tulang kaki membulat. Anak ayam yang berkualitas memiliki tulang kaki yang membulat, umumnya jenis ayam dengan tulang membulat akan memiliki pukulan yang kuat, keras, dan tajam.

– Tulang leher anak ayam yang baik adalah tulang yang agak panjang, besar, dan rapat. Biasanya ayam dengan jenis tulang leher seperti ini akan fleksibel dalam menggerakkan kepalanya dan sangat bermanfaat untuk menunjang pertarungan.

Semoga artikel yang saya berikan untuk Anda tentang sejarah adu ayam, Kita akan berjumpa lagi di artikel selanjut nya. Kami akan selalu aktif dengan artikel yang berguna untuk pembaca setia kami. Jika Anda ingin bergabung dengan Mitos128 saya akan memudahkan nya, kami akan membuat Anda dapat melakukan pendaftaran untuk Anda. Anda cukup mengisi formulir data diri dengan benar. Terima kasih.

Hubungi Customer service MitosBet apabila memiliki pertanyaan atau ada hal yang belum anda mengerti. Jika ingin langsung dipandu oleh Livechat, anda bisa langsung Chat kami melalui livechat yang berada disebelah kanan bawah website ini maupun contact resmi MitosBet yang sudah tersedia :

Contact Service MITOSBET.NET
Live Chat : www.MitosBet.net
Pin BBM : MitosBet
Whatsapp : +855 9687 31378
Line ID : MitosBet
WE CHAT : MitosBet

WWW.MITOS128.COM

You might also like

Comments are closed.